Wisata Maroko – Maroko merupakan negara yang menjadi salah satu destinasi romantis karena memiliki bermacam-macam objek wisata menarik yang ada setiap sudut negara ini, dan yang paling menawan dan indah adalah Istana Badi. Maroko memiliki pegunungan bersalju yang merupakan salah satu objek wisata paling populer di kota Merah ini, lokasi yang memiliki nama Okaimeden, untuk menuju ke atas puncak Oukameiden ini kamu memakan waktu sebanyak 1,5 jam dengan menggunakan mobil dari kota Marrakech, ketika kamu sampai di atas puncak, kamu akan disajikan pemandangan hamparan salju di lereng gunung dan lokasi sekitarnya.

Kamu hanya membayar sebanyak 25 Dirham, kamu bisa menaiki kereta gantung, ketika kamu sudah menaiki kereta gantung tersebut, dari atas kamu bisa melihat hamparan salju yang putih dan sangat luas, kamu juga bisa melihar banyak orang bermain ski yang melompat dari atas gunung salju. Jika kamu ingin mengunjungi gunung salju ini disarankan untuk datang di bulan Desember atau Januari agar merasakan serunya Wisata Muslim Maroko.

Istana Bahia

Liburan Wisata Halal Maroko Sambil Mengunjungi Destinasi Romantis

republika.co.id

Istana Bahia yang merupakan istana yang sangat cantik dan juga sangat menawan ini, ketika kamu masuk ke pintu masuk dari istana ini kamu akan bertemu dengan beberapa guide yang bersedia mengantarkan dan menjelaskan semua tentang sejarah dan keindahan dari Istana ini yang telah di bangun pada awal abad ke-19.

Jika kamu pecinta kucing, pasti akan senang ketika mengunjungi Istana Bahia, pasalnya kamu disini bisa melihat berbagai kucing liar yang kerap ditemukan di sudut-sudut istana, hal tersebut menjadikan daya tarik lain dan keunikan istana yang dilengkap dengan taman pohon pisang ini, Kamu cukup merogoh kocek sebesar 10 Dirham saja, kamu sudah bisa menikmati berbagai keunikan dan suasana alami dari Istana Bahia ini.

Istana Badi

Liburan Wisata Halal Maroko Sambil Mengunjungi Destinasi Romantis

republika.co.id

Istana Badi ini telah di bangun antara tahun 1578 dan 1594 yang di gunakan untuk menyambut dan melayani tamu-tamu Raja Sa’did Ahmad Al Mansur, yang berkuasa dari tahun 1578-1638 M, Asal mula nama Istana Badi ini berasal dari ‘al-Badi, yaitu berasal dari nama-nama Asmaul Husna yang berarti “Tak Tertandingi” yang katanya Istana Badi ini diakui secara luas sebagai prestasi arsitektur yang sangat spektakuler dan termegah yang ada di Maroko.

Souq Tradisional

Liburan Wisata Halal Maroko Sambil Mengunjungi Destinasi Romantisa.co.id

cheria-travel.com

Di Souq Tradisional kamu bisa membeli banyak barang-barang seperti rempah-rempah, sandal, dan sepatu kulit khas Maroko, dan tidka lupa baju Kaftan dan Jallaba (Pakaian khas Maroko dengan kain yang bersambung sampai penutup kepala) dan lain-lain.

Jika kamu tidak bisa berbahasa arab kamu jangan khawatir, karena kamu juga bisa menggunakan bahasa Inggris di pasar ini. Di karenakan penjual di pasar ini sudah bisa berbahasa Inggris dengan baik, atau kamu juga bisa menggunakan bahasa isyarat seperti cukup tunjuk saja jenis makanan atau barang yang kamu inginkan. Jangan khawatir dengan harga, karena dipasar ini harga sudah dicantumkan dan cukup murah.

Majorelle Gardens

Liburan Wisata Halal Maroko Sambil Mengunjungi Destinasi Romantisa.co.id

archnet.org

Taman Majorelle yang merupakan Wisata Halal Maroko memberikan kamu jauh dari kebisingan dan hiruk-pikik suasana kota, memiliki banyak koleksi tanaman yang berasal dari seluruh dunia, termasuk juga aneka macam tanaman kaktus, kamu juga bisa beristirahat ditaman ini, dengan suasana yang tentram dan damai.

Untuk ke taman ini kamu harus merogoh kocek sebesar 40 Dirham saja, di dalam taman ini juga terdapat Museum Seni Islam yang tentunya dengan tambahan dirham lagi.

Masjid Koutoubia

Liburan Wisata Halal Maroko Sambil Mengunjungi Destinasi Romantisa.co.id2

republika.co.id

Di Masjid ini terdapat taman dan ruang parkir yang sangat luas, Masjid Koutoubia yang merupakan salah satu masjid kebanggaan warga Makarrech. Jika kamu berkunjung ke masjid ini pada malam hari pemandangan akan berubah menjadi sangat spektakuler dengan warna-warni lampunya, karena itu orang sekitar masjid menyebutnya seperti menara Eiffel kota Makarrech.

Masjid ini juga dikelilingi dengan taman yang luas dan menakjubkan, ketika menjelang waktu maghrib tempat ini akan dipadari oleh banyak wisatawan dan warga setempat sambil menanti adzan maghrib dikumandangan

Jemaa El Fna

Liburan Wisata Halal Maroko Sambil Mengunjungi Destinasi Romantisa.co.id2

jemaa-el-fna.com

Jemaa El Fna yang merupakan tempat pusat kota Makarrech ini, memiliki aktivitas seni dan budaya yang diapresiasikan setiap malam oleh sejumlah musisi yang ada disekitar kota. Penari tradisional Maroko, pelawak serta pendongeng tidak lupa di ramaikan juga dengan atraksi pawang binatang dengan diiringi musik khas tradisional Maroko.

Bagi kamu kaum wanita disini juga menawarkan henna (pacar/tato yang bisa berthaan lebih dari satu minggu). Kamu juga bisa memilih desain tatonya berdasarkan gambar di buku yang telah mereka sediakan.

Buat kamu yang mencari wisata halal Maroko sangat direkomendasikan mengunjungi destinasi-destinasi yang telah disebutkan di atas, kamu bisa mengajak keluarga tercinta ataupun kerabat dan pasanganmu. Maka dari itu rencanakan liburan halal Maroko sekarang juga, kamu bisa memeriksa harga tiket pesawat murah dan hotel murah melalui situs atau aplikasi Reservasiku.com yang dapat mempermudah kamu.

HOTEL MURAH DAN POPULER DI MAROKO