Wisata Jakarta – Ada yang ingin mencoba bagaimana sensasi berenang di ketinggian dengan dasar kolam tembus pandang?. Bagi para traveller yang kebetulan sedang berwisata mungkin bisa menginap dan mencoba di Posto Dormire Hotel, Grogol, Jakarta Barat.

Oleh pihak hotel sendiri, mereka mengklaim bahwa kolam renang di hotel mereka ini adalah kolam renang transparan menggantung pertama di Indonesia yang telah memecahkan rekor Muri. Selain itu mereka juga mengatakan bahwa kolam renang di hotel mereka ini dapat menahan beban sampai 40 ton.

Panjang kolam renang yang ada di Posto Dormire adalah 10,4 meter dan lebar 3 meter. Dengan struktur kolam yang terbuat dari akrilik setebal 24 sentimeter dan mempunyai kedalaman 1,2 meter.

Kolam renang yang ada di hotel ini terletak di lantai dan menggantung sekitar lima meter dari permukaan tanah. Dengan letak kolam renang yang menjorok ke luar dari lobi sampai balkon hotel. Jadi ketika berenang, traveller dapat melihat keadaan lobi hotel lansung. Hingga orang yang berada di lobi hotel dapat melihat orang yang sedang berenang.

Kolam Renang Gantung Jakarta

Source : Okezone.Com

Bisa Dipastikan kolam renang gantung ini tidak cocok untuk orang yang  phobia ketinggian. Dikarenakan dari bagian samping kolam renang sudah terlihat keadaan lobi hotel.

Untuk lokasi hotel ini sendiri, Hotel ini bisa ditemukan di Jalan Dr. Susilo No 3, dengan berpatokan sebelah gedung Kantor Pos Grogol. Untuk pembukaan awal ini, Biaya yang dikenakan untuk menginap sekitar Rp 435.000 per malam. Dan promo ini berlaku sampai akhir November. Sedangkan harga normal kamar di Posto Dormire mulai Rp 550.000 per malam.

Penasaran ingin mencoba sensasi menginap di hotel ini sambil berenang di kolam renang gantung ? Segera Booking mumpung lagi promo .