5 Tempat Ngabuburit Outdoor Populer Di Jakarta

Wisata Indonesia – Selain menunggu di tempat yang nyaman seperti dalam Mall, Jakarta juga punya sejumlah tempat outdoor yang dapat jadi pilihan untuk ngabuburit di bulan puasa tahun ini. Apa saja ? Ini dia 5 tempat ngabuburit outdoor popular di Jakarta.

Taman Suropati

Source : backpackerjakarta.com

  1. Taman Suropati

Taman yang satu ini tentunya telah tidak asing di alat pendengaran warga ibukota. Selain digunakan untuk berolahraga, taman yang berlokasi di Jakarta Pusat ini juga asyik buat ngabuburit.

Di petang hari, kita dapat bersantai di Taman Suropati. Pohon-pohon rindang di area taman dapat menjadi penyejuk di tengah udara Jakarta yang panas. Tidak sedikit juga penjaja minuman dan makanan di taman ini.

Taman Menteng

Source : JejakPiknik.com

  1. Taman Menteng

Berlokasi tidak jauh dari Taman Suropati, kita juga dapat ngabuburit di Taman Menteng. Taman ini begitu populer di kalangan anak muda, tidak sedikit warga yang melakukan aktivitas petang sambil menunggu berbuka.

Asyiknya lagi, kita juga dapat menjumpai banyak rumah makan sampai penjaja makanan kaki lima di sekitar Taman Menteng. Buka puasa makin mudah dan banyak pilihannya.

Baca : 4 Tempat Wisata Sejarah di Ibukota Jakarta

Monas

Source : wisatanasional.net

  1. Monas

Siapa yang  tidak mengetahui dengan tempat satu ini yaitu  Monumen Nasional atau Monas? Landmark kenamaan Ibukota Jakarta ini juga populer di kalangan wisatawan mancanegara dan domestik  untuk berwisata sampai ngabuburit.

Zona hijau yang luas tentu menjadi alasan utama untuk ngabuburit di Monas. Sambil menunggu waktu berbuka, kita dapat mengajak buah hati atau sahabat untuk bermain serta olahraga petang.

Bila lapar, kita dapat mampir ke sentra kuliner Lenggang Jakarta di area Monas atau ke Jalan Sabang dan Gambir.

Taman Jaya Ancol

Source : engla-merita.blogspot.com

  1. Taman Jaya Ancol

Untuk warga yang beralamat di sekitaran Jakarta Utara, dapat juga ngabuburit di wilayah Taman Cita-cita Jaya Ancol. Alasannya, ada banyak titik asyik di Ancol yang dapat jadi pilihan.

Mulai dari wilayah Pantai Ancol sampai jembatan di belakang rumah makan Bandar Djakarta, dapat jadi pilihan untuk menunggu waktu berbuka. Ada banyak juga pilihan tempat untuk berbuka di Ancol.

Alun-alun Fatahillah

Source : naldoleum.blogspot.com

  1. Alun-alun Fatahillah

Terakhir, ada Alun-alun Fatahillah di Kota Tua. Sambil menunggu waktu berbuka, kita dapat coba menyewa sepeda onthel sampai mengagumi estetika bangunan kolonial.

Selain itu, ada banyak pilihan rumah makan dan kafe yang dapat kau hampiri untuk buka puasa. Jadi, berkeinginan ngabuburit di mana petang ini?

HOTEL POPULER DI JAKARTA

Just Ordinary Person And Love Travelling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.