Wisata Bekasi – Bekasi sangat identik dengan suasana yang padat dan juga suhu yang panas dan lembab, akan tetapi kini Bekasi memiliki tempat wisata yang bisa menyejukan kamu, dingin dan keren.

Pasti kamu bingung kenapa Bekasi bisa memiliki tempat yang sangat dingin dan sejuk, jawabannya adalah Trans Snow World Juanda Bekasi, Reservasiku akan membagikan tips dan panduan liburan bersalju di Trans Snow World Juanda Bekasi, simak di bawah ini ya guys.

Tips & Panduan Liburan Bersalju Di Trans Snow World Juanda Bekasi

kompas.com

1. Beli Tiket

Seperti biasa di tempat wisata dan hiburan kamu diharuskan membeli tiket terlebih dahulu, kamu harus memiliki tiket Trans Snow World Juanda, untuk harga tiket TSW Juanda sebesar Rp 275.000 untuk weekend, dan Rp 200.000 untuk weekday, Kamu bisa beli dengan cara online dan on the spot, harga yang diberikan sudah termasuk sekaligus rental sepatu boot dan kaus kaki gratis.

2. Memakai Sepatu Boots

Ketika sudah masuk kedalam TSW, para traveller harus menukarkan sepatu yang dipakai dengan boot khusus yang telah disediakan, setelah kamu sudah berganti sepatu, kamu bisa menitipkan ke tempat penyimpanan atau deposit.

3. Pakai Gelang

Ketika kamu sudah menukar sepatumu dengan boot, petugas Trans Snow World Wisata Salju Bekasi akan memberikan kamu sebuah gelang khusus yang bisa menyala, Gelang itu akan menjadi sebuah indikator terkait waktu kunjungan bermain pengunjung yang di batasi selama 2 jam.

4. Sewa Alat Ski & Sledge Ride

Untuk para traveller yang ingin mencoba bermain ski atau sledge ride, kamu perlu menyewa alat untuk sekali main, dengan harga sekitar Rp 30.000 hingga Rp 100.000 untuk menyewa alat ski dan lainnya.

5. Menikmati Salju

Memakai boots sudah, gelang juga sudah, kamu tinggal memasuki area permainan salju, tas dan barang berharga diperbolehkan untuk di bawa masuk, jika kamu tidak ingin membawanya bisa di titipkan.

6. Mengembalikan Boot dan Keluar

Ketika gelang kamu berubah warna menjadi merah, itu pertanda bahwa waktu bermain kamu di TWS sudah habis, keluarlah dari arena permainan salju, dan kamu harus ingat, jangan lupa menukarkan kembali sepatumu sebelum pulang.

Trans Snow World Juanda Bekasi bisa kamu kunjungi saat pukul 09:00-23:00 WIB, dengan adanya tempat wisata keren ini di Bekasi, kamu tidak harus jauh-jauh ke Bekasi untuk bisa merasakan salju.

HOTEL MURAH DAN POPULER DI BEKASI