Hei pecinta travelling, pastinya anda menginginkan pemandangan menakjubkan selama liburan dan pergi untuk berjalan-jalan bukan? Menatap pemandangan yang luar biasa untuk pertama kalinya adalah salah satu sensasi terbesar perjalanan. Dan kami mengerti betul akan hal tersebut. Karena itulah 10 daftar tempat perjalanan wisata ini dibuat. Yuk, cek tempat apa saja yang memiliki pemandangan paling indah.

travelling ke Molokai

Source : usatoday.com

1. Molokai

Beberapa orang mengatakan Molokai adalah apa yang tampak seperti Kepulauan Hawaii 50 tahun yang lalu, yang lain mengatakan ini adalah pemandangan yang seharusnya ditampilkan oleh dunia di masa depan. Tidak tersentuh oleh pembangunan massal, pulau seluas 10 mil ini memiliki lebih dari seratus mil luas garis pantai, air terjun tersembunyi, reruntuhan kuno, dan warisan asli Hawaii yang membanggakan.

Travelling ke Dettifoss

Source : diamondcircle.is

2. Dettifoss

Terkenal sebagai yang paling kuat di seluruh Eropa, Dettifoss adalah air terjun terbesar di Timur Laut Islandia . Berada dalam lingkungan yang keras dan berbatu dengan jurang yang hancur di kedua sisinya, tidak mungkin ada latar belakang yang lebih pas untuk keindahan nya.

Travelling ke Kepulauan Faroe

Source : oerbadiauna.wordpress.com

3. Kepulauan Faroe

Terselip di bagian bawah sebuah teluk kecil yang tertutup gunung, sebuah desa beratap rumput menempati wilayah mistis dan sepi di Kepulauan Faroe, Denmark. Pulau ini, adalah salah satu dari 18 yang membentuk kepulauan indah, sejuk dan terpencil yang terletak sekitar 200 mil di lepas pantai Skotlandia. Nah bagi kamu penyuka ketenangan pastinya suka dengan daerah ini.

Travelling ke Samburu District

Source : ashnilhotels.com

4. Samburu District

Di utara Gunung Kenya, dataran Kenya berevolusi dari dataran tinggi yang berhutan menjadi padang gurun berwarna karat yang membentang lebih dari 150 mil di seluruh tempat sebelum anda berada di dataran rendah di Gurun Turkana. Ini adalah tanah air tradisional masyarakat Samburu, yang masih menghias rambut dan wajah mereka dengan tanah liat oker yang cocok dengan lingkungan dunia mereka tersebut.

Travelling Ke Geyser Strokkur

Source : schaefer-touristik.de

Baca : 3 Negara Tempat Wisata Yang Sebaiknya Anda Kunjungi Di Bulan April

5. Geyser Strokkur

Pada lapisan antara dua lempeng tektonik, Islandia adalah salah satu wilayah yang paling aktif secara geologis di dunia, sangat menarik bagi wisatawan yang haus akan petualangan. Dalam pemandangan yang tak dapat diprediksi, para geyser Strokkur berhasil tetap mengejutkan tepat waktu: ia akan muncul setiap empat sampai delapan menit, meledakkan air hingga 40 m ke udara.

Travelling Ke Air Terjun Nideck

Source : Lifestyle Liputan6.com

6. Air Terjun Nideck

Air terjun di Nideck ini terletak di hutan, di bawah reruntuhan puri yang menurut dongeng oleh Brothers Grimm, dihuni oleh keluarga raksasa. Air terjun itu paling ajaib di musim dingin, ketika mereka membeku menjadi riam es. Karena pemandangan air yang membeku akan membuat para wisatawan terpesona.

Travelling Ke Taman Nasional Danau Plitvice

Source : rudini1.blogspot.com

Baca : 5 Tempat Wisata Belanja Murah di Bangkok

7. Taman Nasional Danau Plitvice

Taman yang terdaftar di Warisan Dunia Unesco ini terdiri dari danau dan gua yang saling berhubungan dan mengalir, gua dan hutan. Wisatawan dapat menjelajahi negeri berair yang berair ini melalui serangkaian jalur kayu di sekitar danau yang kaya mineral. Jalan setapak bisa menjadi ramai di musim panas, tapi itu layak untuk melihat pelangi berkilauan keluar dari air terjun dan kupu-kupu yang melayang di sekitar kolam aquamarine.

Travelling Ke Yuanyuang

Source : serbiserbainfo.blogspot.com

8. Yuanyuang

Yunnan di China barat daya adalah tempat yang menarik dari pemandangan yang menakjubkan, termasuk hutan hujan tropis dan puncak yang diselimuti salju. Tambal sulam yang tidak nyata ini adalah dataran subur sawah di daerah pertanian pertanian di kawasan itu.

Travelling Ke Pulau Bohol

Source : boardinggate101.com

9. Pulau Bohol

Chocolate Hills yang kerucut di Pulau Bohol di Filipina adalah misteri alam. Diperkirakan 1.776 kubah karst batu kapur yang tertutup rumput hampir seragam. Dan meskipun dedaunan lebat mewarnai gundukan hijau yang hidup sepanjang tahun, di bulan-bulan terkering bentang alam yang haus akan hujan menyerupai baris demi baris tetesan cokelat raksasa.

Travelling Ke Gua Waitomo

Source : apakabardunia.com

10. Gua Waitomo

“Bintang” biru yang menakutkan menerangi sebuah gua yang dikenal sebagai Gua Glowworm di sepanjang Sungai Waitomo di Pulau Utara Selandia Baru. Objek wisata sejak tahun 1880-an, gua dan gua lainnya tetap menjadi sumber keajaiban bagi pengunjung. Cahaya dunia lain berasal dari serangga jamur larva yang hanya ditemukan di beberapa bagian Selandia Baru dan Australia.