Wisata Singapura – Singapura negara tetangga Indonesia ini memiliki teknologi yang canggih dan destinasi yang tidak kalah keren juga, cocok untuk kamu yang berniat menghabiskan waktu liburan saat hari Valentine. Jika kamu berkeinginan merayakan Valentine di Singapura bersama pasanganmu, keputusan tersebut adalah tepat sekali, kamu tidak harus merayakan jauh-jauh main ke luar negeri, Di Singapura juga terdapat banyak spot anti-mainstream yang bisa kamu jadikan tempat untuk merayakan Valentine bersama pasanganmu supaya lebih romantis.

Berikut ini daftar 4 destinasi wisata romantis singapura yang cocok kamu kunjungi untuk menghabiskan waktu liburan hari Valentine, disimak di bawah ini ya guys.

4 Destinasi Wisata Romantis Singapura Untuk Rayakan Valentine

familiesforlife.sg

1. National Gallery Singapore

National Gallery Singapore merupakan salah satu Museum seni tebesar yang ada di Asia Tenggara, gedung yang memiliki berbagai koleksi, tidak akan membuatmu merasa bosan ketika berkunjung berdua bersama pasanganmu disini.

Museum yang memiliki gaya arsitektur klasik dan modern ini dihasilkan dari bentuk karya seni yang terdapat di dalam museum ini sendiri, mengkombinasikan City Hall dan Supreme Court yang keduanya tersebut merupakan bangunan yang sangat penting di Singapura.

Banyak ribuan artwork yang bernilai sangat historis, galeri yang menyimpan sekitar 8.000 artwork! kebanyakan karya seni di museum ini berasal dari abad 19 dan 20. Dan yang membuat gedung ini harus kamu kunjungi adalah, banyak spot foto yang bisa kamu gunakan, tepat sekali menjadikan museum ini Wisata Romantis Singapura, dan harus diingat kamu tidak perlu mengikut sertakan fotografer profesional, cukup dengan kamera ponsel saja sudah menghasilkan foto yang bagus, karena sudah terbantu dari museum ini.

4 Destinasi Wisata Romantis Singapura Untuk Rayakan Valentine

thehoneycombers.com

2. Katong/Joo Chiat Peranakan Walk

Merayakan Valentine bisa juga dengan menikmati wisata kuliner Singapura di Katong/Joo Chiat Peranakan Walk, sambil menikmati pemandangan kota tempo dulu, Saat itu tmepat ini masih berupa daerah perkebunan kelapa dan digunakan sebagai tempat berlibur di akhir pekan oleh penduduk kota yang kaya. Setelah itu tempat ini menjadi berkemabang dan berubah jadi pemukiman di pinggir kota.

Di tempat Wisata Valentine Singapura ini Kamu bisa menemukan banyak toko yang menjual berbagai jenis makanan dan barang-barang khas peranakan, seperti sendal manik-manik, tas manik, aksesoris, dan bahkan ada pakaian tradisional nonya yaitu kebaya dan sarung. Kamu bisa berfoto berdua pasanganmu memakai baju tradisional tersebut.

4 Destinasi Wisata Romantis Singapura Untuk Rayakan Valentine

hippopass.com

3. Garden by the Bay

Garden by The Bay merupakan rumah dari 2000 spesies, mempunyai 700 ribu tanaman asli yang dipajang untuk kamu nikmati bersama pasangan. Taman yang letaknya berdekatan dengan Marina Bay ini, menjadi tempat wisata kedua yang biasanya sering di jadikan satu pake wisata singapura baik itu dari agen travel atau perorangan.

Garden By The Bay merupakan taman alam yang dibangun di atas lahan seluas 101 hektar, terletak di sebelah selatan Marina Bay, berdekatan engan Marina Reservoir, area yang terbagi menjadi Bay Central Garden, Bay East Garden, Bay South Garden. Yang paling terbesar dari ketiga taman tersebut adalah Bay South Garden, yang didirikan di atas lahan seluas 54 hektar. Disini ada dua rumah kaca (conservatorium) bernama Flower Dome dan Cloud Forest, dan yang keduanya merupakan ruangan berpendingin.

4 Destinasi Wisata Romantis Singapura Untuk Rayakan Valentine

hehoneycombers.com

4. Singapore River

Sungai Singapura “Singapore River memberikan banyak pengalaman romantis yang bisa kamu dapatkan bersama pasanganmu, Kawasan yang berada di tengah kota dan terdapat tiga dermaga yang sangat terkenal yaitu Robertson Quay, Clarke Quay, dan Boat Quay.

Ketika kamu datang ke sungai ini saat malam hari, suasana di ketika dermaga itu berubah drastis menjadi keren dan sangat romantis. Selain itu sungai yang menawarkan banyak kegiatan seperti mengikuti Singapore River Cruise, pasanganmu akan sangat menyukainya, dengan sungai yang sangat bersih dan dikir kanannya terdapat tempat hangout untuk nongkrong yang keren.

HOTEL MURAH DAN POPULER DI SINGAPURA