5 Tempat Wajib Dikunjungi Wisatawan di Singapura

Wisata Asia – Singapura merupakan negara kecil yang terkenal dengan simbol Patung Singa Putih dan acap kali menjadi tujuan wisata oleh para wisatawan mancanegara. Bahkan bagi para wisatawan Indonesia sendiri, Singapura menjadi destinasi wisata luar negeri yang wajib dikunjungi.

Alasannya sebenarnya sungguh sederhana, ini di karenakan Singapura mempunyai berjenis-jenis destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi dan juga lokasi Singapura tidak jauh dari Indonesia sehingga jarak tempuhnya untuk menuju kesana tidak akan lama. Selain itu juga membuat biaya perjalanan yang dikeluarkan menjadi lebih sedikit dan juga tidak membuang waktu selama di perjalanan.

5 Tempat Wajib Dikunjungi Wisatawan di Singapura

Source : exame.abril.com.br

Dikenal sebagai daerah dengan sentra perbelanjaannya, rupanya mempunyai  banyak sekali destinasi wisata terkenal dan wajib dikunjungi jikalau sedang berada di Singapura.

Baca Juga : 4 Tempat Wisata Populer Di Penang, Malaysia

Kalau  kita menyebutkan Singapura dan daerah wisatanya, pasti yang melekat di kepala kita hanyalahPatung Merlion dan Universal Studio. Tapi rupanya negara kecil ini juga mempunyai banyak sekali tujuan wisata yang sangat disayangkan sekali  untuk dilewatkan seperti itu saja. Nah, berikut Team Reservasiku.Com referensikan 5 Daerah Wajib Dikunjungi wisatawan di Singapura.

Patung Merlion Singapura

Source : englishforall.id

  1. Patung Merlion

Tentunya ini merupakan hal pertama yang akan kamu kunjungi kalau sedang berada di Singapore. Patung Merlion ini adalah salah satu simbol negara Singapura yang kerap dijadikan sebagai  tempat selfie oleh para wisatawan yang menginjakan kakinya di Negeri Singa Putih ini.

Patung Merlion ada di sebuah taman dan taman itu dibuka selama 24 jam tiap-tiap-tiap-tiap harinya untuk awam. Untuk dapat datang dan berfoto di depan Patung Merlion tak dikenakan biaya apa saja. Jadi, kau dapat bebas berfoto di sini sepuasnya.

Universal Studio Singapura

Source : lokopoko.travel

  1. Universal Studio

Bagi yang berwisata dengan keluarga, belum komplit rasanya kalau kamu sedang berada di Singapura dan tak berkunjung ke Universal Studio. Selain dengan latar belakang Bola Dunia yang kerap dibuat sebagai objek berfoto kenang-kenangan di Singapura, daerah ini juga mempunyai destinasi wisata di sekitarnya yang bisa kamu jelajahi.

Tidak jauh berbeda dengan Dufan yang berada di Jakarta, Indonesia. Tempat ini mempunyai berbagai macam wahana yang dapat melengkapi wisata ketika berada di singapura. Tapi jangan kaget, harga tiket untuk masuk ke daerah ini tak semurah dengan harga tiket ke Dufan.

Untuk harga tiket masuk ke Universal Studios sendiri pada hari-hari tertentu misalnya waktu liburan, weekend, tanggal merah dan disaat musim liburan besar akan menjadi sangat mahal daripada hari biasanya. Jadi supaya hemat, usahakan berkunjung diluar waktu hal yang demikian.

Singapore Flyer Singapura

Source : Suwalls.Com

  1. Singapore Flyer

Satu lagi destinasi wisata yang jadi favorit di negara tetangga kita ini adalah Singapore Flyer. Bentuk ukurannya tidak seperti bianglala pada umumnya, dan membuat  tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan mancanegara dan indonesia.

Perbedaan Singapore Flyer dengan bianglala yang terdapat di Dufan adalah bianglala ini adalah ukuran nya paling besar daripada yang lainnya.Danbisa dikatakan bahwa bianglala yang ada di Singapore ini adalah bianglala terbesar di dunia. Tinggi dari Singapore Flyer ini sendiri adalah 165 meter dan seandainya diibaratkan gedung bertingkat tinggi bianglala ini setara dengan gedung bertingkat 42.

Baca Juga : 5 Tempat Wisata Di Kamboja Yang Wajib Kamu Dikunjungi

Bianglala  ini mempunyai 28 kabin dengan kapasitas untuk 10 – 15 orang saja untuk sekali putaran. Dengan hanya mengeluarkan uang sejumlah Rp350.000, kamu sudah bisa merasakan dan merasakan keindahan Singapura dari ketinggian selama 30 menit. tertarik untuk mencobanya?

Singapore Zoo Singapura

Source : Wikipedia.Org

  1. Singapore Zoo

Jika di Indonesia kita punya Taman Safari, Singapura yang mempunyai Kebun binatang juga.  Singapore Zoo lebih banyak mengoleksi binatang langka yang jumlahnya menempuh ribuan. Dengan membayar karcis masuk seharga Rp250.000. Kamu telah bisa berkeliling dan memperhatikan binatang-binatang langka yang belum tentu bisa kau lihat di Indonesia, lho

Marine Life Park Singapore

Source : worldfortravel.com

  1. Marine Life Park Singapore

Sepertinya seluruh liburan di Indonesia hampir ada di Singapura, hanya saja format dan tempatnya yang berbeda. Kali ini, jika berkunjung ke Singapura, Marine Life Park Singapura adalah salah satu destinasi wisata yang cukup menarik lho.

Di sini kita bisa merasakan sensasi alam bawah laut yang nggak kalah cantiknya sama Sea World Jakarta lho. Kita dapat memandang  jelas bagaimana kehidupan bawah laut dan memandang berbagai ikan yang unik, mulai dari yang kecil hingga yang berukuran besar.

Untuk masuk ketempat wisata ini sendiri kita diharuskan untuk membeli tiket masuk seharga Rp290.000 untuk dewasa dan Rp200.000 untuk anak-anak. Dan Marine Life Park ini sendiri buka setiap hari mulai dari pukul 10.00AM – 19.00 PM.

HOTEL POPULER DI SINGAPURA

Just Ordinary Person And Love Travelling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.