5 Wisata Switzerland Terbaik Saat Winter

Sebagai orang yang tinggal di negara tropis, kesempatan menikmati musim dingin adalah langka. Kita harus pergi ke luar negeri dulu untuk bisa menyentuh salju secara langsung. Beberapa negara 4 musim punya lokasi terbaik untuk menikmati musim dingin. Berikut ini adalah rekomendasi wisata Switzerland terbaik saat winter.

Lauterbrunnen

Source : dianaelizabethblog.com

1.Lauterbrunnen

Lauterbrunnen adalah sebuah desa yang berada di lembah di antara perbukitan. Desa kecil ini banyak dikunjungi turis saat hari libur. Pasalnya, selain desa yang indah, bersih, dan tatanan rumah-rumahnya unik, Lauterbrunnen juga menjadi titik awal untuk menjangkau berbagai lokasi wisata alam. Dari Lauterbrunnen, kamu bisa menjangkau Staubbach Falls dan Trummelbach Falls dengan hanya berjarak 20-30 menit jalan kaki. Meskipun kamu tidak bisa menikmati air terjun di musim dingin, kamu tetap bisa menikmati suasana perbukitan yang tertutup salju dan melihat rumah-rumah lucu Lauterbrunnen dari atas.

Zermatt

Source : Youtube.Com

2.Zermatt

Kota kecil Zermatt sangat cocok untuk kamu yang ingin “hibernasi” di musim dingin. Maksudnya menjauh dari rutinitas dan keramaian, lalu menghabiskan waktu dengan tenang di kota kecil di tengah pegunungan. Untuk ke Zermatt, kamu bisa naik kereta atau bus. Menjelang sore, pemandangan di Zermatt sangat indah. Lampu-lampu kuning menyala dari rumah-rumah dan penginapan kecil dari kayu menjadi tanda dimulainya aktivitas malam di Zermatt. Wisatawan akan keluar dari penginapan dan mengunjungi cafe-cafe setelah seharian mengeksplor Zermatt naik cable car yang mengelilingi kota.

St. Moritz

Source : carlton-stmoritz.ch

Baca : 4 Tempat Wisata Murah Terbaik Di Eropa

3.St. Moritz

St. Moritz adalah destinasi terbaik untuk menikmati pemandangan salju di kaki pegunungan Alpen. Pagi hari kamu bisa menikmati matahari terbit di antara puncak-puncak gunung. Warna putihnya salju, biru langit, dan jingga matahari sangat memanjakan mata. Di kota kecil ini banyak tersedia penginapan maupun hotel dengan pemandangan yang indah. Selain itu, St. Moritz juga menyediakan banyak toko-toko yang menjual berbagai macam oleh-oleh. Di malam hari, terutama saat musim dingin, bar dan cafe di St. Moritz dipenuhi wisatawan yang berkunjung untuk melakukan olahraga snowboarding, skiing, dan trekking.

Interlaken

Source : Wikipedia.Org

4.Interlaken

Interlaken sangat terkenal di Switzerland, terutama saat musim dingin. Interlaken adalah kota yang berada di antara dua danau besar, yaitu Danau Thun dan Danau Brienz. Kalau kamu menyukai olahraga ski atau snowboarding, Interlaken adalah destinasi yang harus kamu kunjungi. Tak hanya olahraga, di sana kamu akan menemukan segala atraksi penantang adrenalin, seperti paragliding. Dengan bantuan pemandu profesional, kamu bisa menikmati pemandangan Alpen yang tertutup salju dari udara. Selain itu kamu juga bisa mencoba sky diving dan flying fox di antara pepohonan.

St. Gallen

Source : st.gallen-bodensee.ch

Source : 10 Daftar Tempat Perjalanan Wisata dengan Pemandangan Terbaik

5.St. Gallen

Kota tua St. Gallen di Switzerland menyuguhkan pemandangan yang cantik berupa rumah-rumah tua dengan atap dan halamannya tertutup salju. Tidak banyak kendaraan bermotor di St. Gallen sehingga kamu bisa menghabiskan waktu dengan tenang dan jauh dari keramaian. Lokasi palung tersohor di St. Gallen adalah Abbey Library, sebuah perpustakaan kuno yang menyimpan ratusan ribu buku dan dokumen sebagian berusia lebih dari seribu tahun. Jika kamu berkunjung mendekati liburan Natal, kamu bisa melihat pohon Natal tertinggi di Switzerland yang ada di depan St. Gallen Abbey.

Selain kelima destinasi di atas, hal lain yang harus kamu coba adalah naik kereta Glacier Express yang melewati Oberalp Pass dari Zermitt ke St. Moritz. Kereta akan membawamu melintas pegunungan Alpen dengan melalui banyak terowongan, tikungan tajam, dan jembatan eksotis. Lembah-lembahnya dijamin akan membuatmu ingin berkunjung lagi tahun depan!

HOTEL POPULER DI SWITZERLAND

A wanderer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.