Wisata Halal Rusia – Rusia negara besar di ujung utara bumi ini memiliki banyak destinasi wisata yang sangat indah dan menawan, yang patut jadi perhitungan ketika kamu ingin liburan ke Rusia, maka dari itu dalam artikel ini Reservasiku akan memberikan beberapa tempat rekomendasi untuk kamu yang ingin menikmati wisata halal Rusia yang menakjubkan ini.

Perlu diketahui sebelum kamu berangkat ke Rusia, harus paham dengan warga setempat atau masyarakat Rusia, karena mereka sangat berbeda jauh dengan masyarakat Indonesia yang gemar menyapa dan basa-basi, jadi kamu harus ketahui dahulu biar tidak culture shock, dan kamu jangan kaget, di sana yang menjaga stand makanan & minuman pelayannya biasanya cantik-cantik seperti seorang model, yang penting jangan norak dan memalukan ya guys, yuk dari pada penasaran dimana saja 5 Tempat Wisata Halal Di Rusia Yang Wajib Kamu Singgahi.

1. Taman Nasional Stolby, Krasnoyarsk

5 Tempat Wisata Halal Di Rusia Yang Wajib Kamu Singgahi

108jakarta.com

Taman Nasional Stolby ini menjadi tempat yang sangat menantang buat kamu yang hobi mendaki gunung dan sangat menyukai petualangan yang seru dan bernuansa alam bebas, Dengan tebing yang tinggi serta bebatuan yang alami terbentuk menjadikan pemandangan Taman Nasional Stolby ini memberikan kesan yang indah dan tak akan terlupakan, Para Traveller juga akan di temani oleh beberapa satwa liar seperti tupai-tupai yang berada di dalam film animasi Marsha and Bear.

2. Jembatan Russky Island

5 Tempat Wisata Halal Di Rusia Yang Wajib Kamu Singgahi

russiatrek.org

Tempat wisata ini menjadi salah satu landmark yang wajib kamu kunjungi jika liburan ke Rusia, tempat merupakan salah satu jembayan yang menghubungkan ke Russky Island, Jembatan ini jika kamu perhatikan saat malam hari, baru terlihat kecantikannya, karena jembatan ini mengeluarkan cahaya yang sangat indah sama halnya seperti di jembatan Ampera di malam hari, kamu tidak akan menyesal ketika mengunjungi jembatan Russky Island ini pada malam hari.

3. Grand Maket Rusia Museum Miniatur, St. Petersburg

5 Tempat Wisata Halal Di Rusia Yang Wajib Kamu Singgahi

trvl-media.com

Jika kamu seorang yang mempunyai hobi koleksi mainan, atau diorama, sepertinya museum ini menjadi pilihan yang sangat tepat untuk kamu menghabiskan waktu liburanmu di Rusia, pasalnya museum ini menawarkan berbagai macam miniatur Rusia dari masa ke masa, Grand Maket Rusia Museum Miniatur dikerjakan dengan sangat professional dan detail, terlihat para pengrajin seninya memperlakukan dengan teliti dari arsitektur hingga orang-orang yang menjadi pelengkap semua aktifitas yang ada di maket tersebut, sehingga seolah-olah semua diorama menjadi hidup.

Di museum ini kamu juga dapat berburu foto-foto maket yang mengagumkan, dapat membuat instagram feedmu menjadi artistik.

4. Masjid Kul Sharif, Kazan

5 Tempat Wisata Halal Di Rusia Yang Wajib Kamu Singgahi

islam.ru

Tidak ada bedanya dengan masjid yang ada di daerah St.Petersburg, masjid yang diberi nama dengan Masjid Kul Sharif ini memiliki arsitektur yang sangat indah dengan style romawi kuno seperti di sebuah gereja, Masjid yang dilengkapi dengan empat menara disetiap sudut menjulang tinggi, di dominasi dengan warna biru. Harus di ingat untuk perempuan yang ingin mengunjungi Masjid ini harus mengenakan kerudung demi menjaga kesucian masjid.

5. Masjid St Petersburg, St.Petersburg

5 Tempat Wisata Halal Di Rusia Yang Wajib Kamu Singgahi

russiatrek.org

Masjid yang terletak sangat strategi dekat dengan benteng St. Petersburg, saat kamu mengunjungi masjid ini, kamu dapat menemukan warung yang menawarkan hidangan halal seperti kebab, Masjid ini memiliki ciri khas yang unik yaitu pada bagian kubahnya yang mengikuti arsitektur masjid yang ada di turki dengan warna biru langit menambah keindahan dari masjid ini.

Masjid yang pertama kali di buka pada tahun 1913 ini, merupakan masjid terbesar di Eropa diluar Turki, menaranya memiliki tinggi hingga 49 meter dan kubahnya setinggi 39 meter, di tahun 1910 merupakan peletakan batu pertama untuk memperingati peringatan ke-25 masa pemerintahan Abdul Ahat Khan di Bukhara.

HOTEL POPULER DAN MURAH DI RUSSIA