Wisata Polandia – Wahana wisata Polandia berupa kolam renang terdalam di dunia akan dibuka pada tahun 2019, pasti kamu penasarankan seberapa dalamnya sih sampai diberikan gelar sebagai “Kolam Renang Terdalam Di Dunia”

Seperti yang dilansir oleh CNN Travel, Kamis (4/4/2019) terdapat kolam renang terdalam di dunia yang sebentar lagi akan di buka pada akhir tahun 2019. Kolam renang ini dilengkapi dengan gua-gua bawah laut yang menggantung dan kedalamannya mencapai hingga 45 meter.

Polandia Kini Memiliki Kolam Renang Terdalam Di Dunia

Kompas.com

Kolam renang ini akan menjadi tempat latihan yang sangat ideal untuk para penyelam scuba prodesional di Polandia, diberi nama Deepspot, kolam renang ini akan menamping 8.000 meter kubik air atau sama dengan 27 kali volume rata-rata kolam 25 meter.

Kolam renang ini akan di bangun di Kota Mszczonow, yang berlokasi kurang lebih 48 kilometer dari kota Warsawa. Dengan menggunakan 1.100 ton baja yang berguna unutk memperkuat strukturnya, dan mencakup simulasi lubang biru atau blue hole yakni titip terdalamnya.

Akan tersedia juga ruang konfrensi dan pelatihan di sekitarnya yang akan menghadap ke interior kolam, itu akan seperti kamar yang memiliki pemandangan kolam bawah air.

Polandia Kini Memiliki Kolam Renang Terdalam Di Dunia

Kompas.com

Jika semua rencana berjalan dengan lancar, Deepsot tidak mengharapkan penghargaan, karena akan segera digeser dengan kolam yang lebih dalam dan akan dibuka di Inggris pada tahun 2020, yaitu Blue Abyss, koral renang yang sedang dibangun di Colchester dengan kedalaman 50 meter.

Blue Abyss merupakan kola renang yang beroperasi sebagai pusat pelatihan astronot komersial dan menjadi tempat untuk mengetahui kinerja manusia dalam mencapai puncak kemampuan fisiknya.

Bagaimana traveller kamu tertarik mengunjungi Kolam Renang Terdalam Di Dunia ini? kamu hanya tinggal cari Tiket Pesawat Murah yang ada di situs atau aplikasi Reservasiku.com. selain itu kamu juga bisa mendapatkan tawaran Hotel Murah Warsawa yang dapat memperkecil pengeluaranmu dalam berwisata ke Warsawa.

sumber : detik.com