4 Tempat Wisata dengan Nuansa Sangkar Burung

 

Wisata Sangkar Burung Bukit Jodho Tulungagung

Source : tipsdoktercantik.com

Guna menarik perhatian wisatawan yang datang, bermacam-macam cara agar tempat wisata yang akan dikunjungi terus menghadirkan hal unik dan menarik. Salah satunya bagian yang penting pada tahun sekarang ini adalah spot foto atau selfie dengan berbagai tema. Spot foto yang kala ini tengah digemari dan hits dikalangan anak muda ialah wisata nuansa sarang burung.

Keunikannya, membuat spot foto sarang burung diburu oleh para wisatawan yang datang dari berbagai daerah. Ada sebagian tempat yang  bisa dikunjungi. Nah, berikut ini destinasi wisata yang mempunyai spot foto sarang burung yang ngetrend saat sekarang ini.

  1. Bukit Jodho, Tulungagung

Sebelumnya, Bukit Jodho dikenal sebagai Bukit Jomblo. Namun kini berubah menjadi Bukit Jodho dan bukit ini berlokasi di Perhutani Campurdarat atau tepatnya di Pakisrejo, Kecamatan Tanggunggunung. Bukit Jodho resmi dibuka  semenjak  tanggal 31 Desember 2017. Sebagian perbaikan dilakukan , salah satunya di spot sarang burung yang sebelumnya sempat dirusak  sekarang  siap untuk jadi lokasi selfie.

  1. Wisata Alam Gosari, Gresik

Destinasi wisata ini betul-betul layak bagi Anda yang  ingin mencari lokasi foto unik.  Berlokasi di Desa Gosari, Ujungpangkah, Gresik, destinasi wisata ini tidak hanya menghadirkan sarang burung sebagai objek untuk berfoto, tetapi juga terdapat rumah-rumah kecil yang terbuat dari kayu. Ada banyak pepohonan yang membuat suasana menjadi lebih adem dan teduh. Dengan pemandangan yang apik, tak heran jika lokasi ini senantiasa ramai dikunjungi.

  1. Taman Langit Gunung Banyak, Batu

Bukan sarang burung biasa, tetapi sarang yang berlokasi di kota Batu Jawa Timur ini merupakan sarang dinosaurus. Sarang ini terbuat dari ranting kayu yang ditata sedemikian rupa sehingga mirip sarang dinosaurus di atas pohon. Dengan lebar kurang lebih tiga meter, spot foto ini semakin menonjol  dengan adanya benda menyerupai telur-telur raksasa yang pecah, seolah-olah ada anak  dinosaurus yang baru menetas.

  1. Coban Bidadari, Malang

Coban Bidadari terletak di Desa Gubugklalah, Poncokusumo, Malang atau dekat dengan gerbang Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Coban Bidadari menjadi salah satu destinasi wisata populer di Malang yang memiliki beragam spot  unik dan asik. Kecuali gardu pandang yang berupa teras gubuk, ada pula spot foto dengan tema sarang burung. Ketika berfoto ditempat ini, Anda akan tampak seperti berada di sebuah sarang di tepi tebing.

Just Ordinary Person And Love Travelling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.